History | PT. Kaltim Adhiguna Dermaga
Home / Pages

Visi & Misi

Visi
Menjadi perusahaan pelayanan jasa Industrial Service yang handal dan memiliki reputasi kepuasan pelanggan (Costumer Satisfaction).
Misi
  1. Melayani jasa pengantongan, pengangkutan dan bongkar muat produk PT. Pupuk Kaltim, untuk menunjang pendistribusian pupuk Nasional dengan selalu memperhatikan K3LH dan Peningkatan Kepuasan Pelanggan.
  2. Menyediakan peralatan angkat dan angkut, sarana bongkar muat dengan infrastruktur yang lengkap serta proaktif mengantisipasi perubahan dinamika usaha dilingkungan           PT.  Pupuk Kaltim.
  3. Meningkatkan pelayanan dan kerjasama yang optimal dengan mitra kerja dalam melayani bongkar muat dan penyewaan alat mekanis.
  4. Mengembangkan bisnis usaha di bidang jasa customs clearance, jasa transhipment, jasa pertambangan, jasa transportasi darat / laut, jasa maintenance alat berat, jasa penyediaan tenaga kerja dan juga bidang usaha perdagangan umum dalam negeri.
NILAI
Integritas - Loyalitas - Profesionalisme - Team Work – Terbuka
BUDAYA PERUSAHAAN
Memberikan Pelayanan yang Prima & Handal untuk kepuasan pelanggan.
KEBIJAKAN MANAJEMEN

PT. Kaltim Adhiguna Dermaga sebagai Perusahaan jasa yang senantiasa mentaati dan mematuhi secara seksama semua Peraturan Perundangan dan Standar tentang keselamatan, kesehatan kerja dan lingkungan serta mengutamakan kepuasan pelanggan.

Untuk itu maka Jajaran Direksi Perusahaan beserta seluruh karyawan PT. Kaltim Adhiguna Dermaga menegaskan tekad untuk Kebijakan Manajemen dengan :

  1. Menyusun rencana kerja perusahaan yang berorientasi kepada upaya perbaikan yang berkesinambungan terhadap sistem manajemen dan hasil pelaksanaannya dalam rangka memelihara dan meningkatkan kualitas keselamatan, kesehatan kerja dan lingkungan serta mutu produk yang dihasilkan.
  2. Melakukan pembinaan terhadap seluruh karyawan agar cakap dan terampil dalam melaksanakan tugasnya melalui program yang terarah dan berkesinambungan, sehingga dalam melaksanakan tugasnya terhindar dari kemungkinan terjadinya kecelakaan kerja (incident dan accident), penyakit akibat kerja, pencemaran lingkungan dan penyimpangan terhadap mutu produk yang dihasilkan.
  3. Mengupayakan pencegahan pencemaran lingkungan secara berkesinambungan.
  4. Mengupayakan optimalisasi pemakaian sumberdaya alam dalam kegiatan perusahaan.
  5. Melakukan pembinaan kepada mitra kerja yang berhubungan dengan keselamatan, kesehatan kerja dan lingkungan.
  6. Membina hubungan kerja yang harmonis diantara karyawan, serikat pekerja, mitra kerja, instansi pemerintahan dan masyarakat tempatan di sekitar wilayah perusahaan.
  7. Melaksanakan program Corporate Social Responsibility (CSR) sesuai dengan kemampuan perusahaan.

Kebijakan Manajemen ini di komunikasikan dan di sosialisasikan kepada seluruh karyawan dan para pihak yang berkepentingan dengan perusahaan, serta tersedia bagi pihak-pihak yang memerlukannya.

Kebijakan Manajemen ini akan di tinjau secara periodik sesuai kebutuhan, agar tetap sejalan dengan perkembangan perusahaan maupun lingkungan usaha diluar perusahaan.

 

Bontang, 1 Januari 2018




 

Ir. Khaspan Purba, M. Eng
Direktur Utama




Pemegang Saham

Bontang Office

Jalan Paku Aji Kav.79, Wisma KIE Lantai 1, Guntung, Bontang Utara, Bontang, Kalimantan Timur, Indonesia
Telp. 62-548-41177, 41178,
Fax. 62-548-41327
Email : kaltim.adhiguna@gmail.com / kaltimadhiguna@kad.co.id

Jakarta Office

Plaza Pupuk Kaltim, Jl. Kebon Sirih No.6A, Jakarta Pusat 10110.
Telp. 62-21-34831275, 3443344 Ext. 2812
Fax. 62-21-3443344 Ext. 2812